Vlogger Ken n Grat, YouTuber Yang Selalu Tampil Romantis

Vlogger Ken n Grat, YouTuber Yang Selalu Tampil Romantis
Maret 3, 2021 Geor 0 Comments

Jika anda adalah salah satu penggemar channel kuliner di YouTube, maka sudah tidak asing dengan Ken n Grat. Yap, mereka adalah 2 pasangan berdarah Tiong Hoa yang kerap membuat konten tentang makanan. Selain konten menarik, keduanya juga terlihat sangat serasi, cocok, kompak & romantis yang membuat pengikut channel nya suka menonton acara keduanya.

Vlogger Ken n Grat, YouTuber Yang Selalu Tampil Romantis

Nama asli mereka adalah Kenneth Chandra dan Gratiana Lianto, sepakat untuk membuat sebuah akun YouTube dan menjadi food vlogger sejak September 2015 silam. Sudah memiliki puluhan ribu penggemar, konten vlog mereka memang sangat natural. Tidak selalu membagikan postingan tentang review makanan mahal. Berbagai cemilan murah / jajanan jalanan juga sering mereka cicipi.

Vlog mereka dirasa punya rasa berbeda dibanding vlog foodies yang lain karena kontennya yang lebih terkesan natural. Pembicaraan antara Ken dan Grat seakan mengalir begitu saja saat mereka makan. Keduanya memiliki kemampuan membuat perbincangan sehingga selalu menjadi seru saat di tonton oleh semua subscriber nya. Saat ini Ken n Grat telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 2.19M dengan total konten 772 video.

Kisah Asmara Ken n Grat, Sebelum Menikah

Usia pernikahan pasangan food vlogger Kenneth Chandra atau Ken dan Gratiana Lianto atau Grat genap menginjak setahun. Keduanya menikah pada pada 1 September 2019 lalu, setelah sekian lama berpacaran dan menekuni dunia YouTube.

Awalnya saat aktif di channel YouTube, Grat hanya bertugas memegang kamera, hingga akhirnya memutuskan untuk tampil berdua. Grat melihat kesabaran dan kedewasaan Ken, saat sedang berdikusi & menghadapi masalah. Hal itu yang membuat dirinya yakin untuk melangsungkan pernikahan dan menjalani hidup bersama Ken.

Vlogger Ken n Grat

Tidak hanya berbagi konten kuliner, Ken dan Grat sesekali berbagi cerita tentang perjalanan rumah tangga mereka. Kebebasan berpasangan itu penting, kebebasan disini yg mereka maksud adalah tidak membatasi kebahagian pasangan. Namun ketika salah kita juga harus tetap memberikan masukan serta rasa kepedulian kepada mereka.

Butuh waktu empat tahun bagi keduanya untuk memantapkan hati menuju jenjang yang lebih serius. Ken & Grat berpendapat kalau tidak ada yang namanya perfect couple. Keduanya berpendapat kalau hubungan yang dijalani selama ini tidak sepenuhnya mulus karena pasti ada jatuh bangun. Keduanya mengaku hubungannya jauh dari kata sempurna membuat mereka berdua memiliki tujuan tertentu.