Selebgram Stephanie Agatha, Brand Ambassador Esport UMN

Selebgram Stephanie Agatha, Brand Ambassador Esport UMN
Maret 4, 2021 Geor 0 Comments

Indonesia memiliki banyak sekali selebgram cantik & bertalenta seperti Stephanie Agatha. Berawal dari hanya sering main Instagram, membagikan kegiatan sehari-hari dan review kecil tentang produk yang dibeli. Ternyata kemampuannya dalam mereview membuat beberapa produk memakai akun Instagram nya sebagai jasa endorse.

Selebgram Stephanie Agatha, Brand Ambassador Esport UMN

Awal terkenal Stephanie Agatha adalah karena perubahan pada dirinya yang sangat drastis. Diduga Stephanie mengalami putus cinta, sehingga membuat ia fokus untuk merawat diri. Move on itu memang gampang-gampang susah, bahkan bagi sebagian orang proses move on adalah proses yang paling sulit. Maka tidak heran, banyak orang yang mengeskpresikan patah hatinya ketika sudah putus cinta.

Namun tidak bagi Stephanie, disini dirinya mengajarkan pengikutnya agar tidak perlu bersedih. Lebih baik fokus merawat diri, sehingga bisa membuktikan kalau diri kita pantas mendapatkan lebih baik. Wanita cantik yang biasa dipanggil Steph ini fokus untuk merawat diri saat ia merasakan patah hati.

Hal tersebut, adalah yang ia lakukan untuk bangkit ketika mengalami patah hati dalam percintaan. Dirinya akan fokus untuk mempercantik dirinya, seperti perawatan tubuh dan wajah, diet, olahraga, jalan-jalan sama teman dan networking cari teman baru. Karena menurut selebgram asal Jakarta ini, kebahagiaan itu datang dari diri sendiri.

Biodata Singkat Stephanie Agatha

  • Nama Lengkap: Stephanie Agatha

  • Nama Beken: Stephanie Agatha

  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, Indonesia 15 Agustus 1995

  • Agama: Kristen

  • Status: Lajang

  • Pekerjaan: Model & Selebgram

  • Hobby: Menyanyi, Nonton & Jalan-jalan

    Stephanie Agatha

Ntah mengapa yang sangat dikenal warga net dari sosok Stephanie adalah pernah sakit hati. Dara cantik yang biasa dipanggil Steph ini mengungkapkan hal yang paling utama saat bangkit adalah merawat diri. Atau bisa mencari kesibukan positif, seperti bekerja lebih keras untuk mendapatkan uang.

Stephanie saat baru-baru putus cinta, lebih fokus bekerja untuk bisa membeli sebuah tas branded yang sudah diinginkannya sejak lama. Menurut Steph dengan mencari kesibukan tersebut bisa membuat move on lebih cepat. Hal lebih penting adalah menghapus semua kenangan foto, video, instagram story yang hukumnya wajib untuk dihapus.

Buka mata dan buka hati, kalau masih banyak pria dan wanita lain di luar sana. Masih banyak pria dan wanita baik di luar sana, dimana kita bisa mencari dan move on. Paling penting adalah, kita bisa ikhlas, memaafkan dan melupakan yang membuat proses move on berjalan dengan cepat “jangan pernah menyalahkan & terlarut dengan perasaan sedih mu” tambah Agatha.